Messi tepis isu bakal hengkang dari Barcelona

MEGA bintang Barcelona FC; Lionel Messi kembali menegaskan bahwa dirinya tak berniat meninggalkan Camp Nou di masa mendatang.

Peraih Ballon d'Or sebanyak empat kali (dalam empat tahun) itu bergabung dengan akademi Los Azulgrana di tahun 2000. Messi telah memenangkan tiga Liga Champions dan enam trofi La Liga, setelah menembus ke skuad inti.

Messi saat ini berada di Doha, Qatar, guna menghadiri beberapa event penting di negara penuh minyak tersebut. Saat konferensi pers, La Pulga membahas sedikit tentang rencana Barca dan juga karirnya di Camp Nou.

"Saya sama sekali tak pernah berpikir untuk meninggalkan Barcelona dan bermain untuk klub lain," ujar Messi yang juga memastikan bahwa loyalitasnya hanya untuk Blaugrana.

"Memenangkan La Liga sangat luar biasa, namun tujuan utama Barca yakni memenangkan setiap kompetisi yang diikuti -- kami memang sedikit kecewa dengan hasil di musim ini, namun kami ingin segera melupakannya dan bersiap untuk musim depan," jelas Messi seperti dilansir Marca.[] sumber : bola

related posts