Maher Zain Akan Konser: Indonesia Itu Ternyata Luas

JAKARTA-Setelah sukses menggelar konser di tiga kota besar pada 2011 lalu, penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain antusias mengulang konser tersebut. Rencananya, pelantun lagu "Insya Allah" ini akan menggelar konser yang bertajuk "Forgive Me" pada Oktober 2012 di lima kota besar di Indonesia.

"Maher kami kasih lihat peta Indonesia. Saat itu dia bilang 'oh Indonesia itu sangat luas sekali ya'. Begitu kami tanya mau konser lagi di Indonesia, dia antusias sekali. Dia bilang ingin ke banyak kota. Dia ingin mengunjungi semua kota di Indonesia," ujar Rina Novita selaku manajemen Maher Zain di Indonesia dalam jumpa pers di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Rina berharap, konser kedua di lima kota besar nanti lebih banyak menyedot penonton dari tahun kemarin. Apalagi banyak penggemarnya yang melihat sinetron Maher, menjadi ingin melihat penampilannya kembali.

"Semoga ini mendapat respon positif dari masyarakat. Karena Maher ini bukan hanya disukai generai remaja tapi semua orang. Ini mungkin bisa jadi hiburan keluarga juga," ungkapnya. | sumber:inilah

related posts