Eks Pemain PSSB Kembali Sambangi Pendopo Bupati Bireuen

  • admin

BIREUEN – Belasan eks pemain klub Persatuan Sepakbola Seluruh Bireuen (PSSB), Senin sore, 16 April 2012, kembali menyambangi Pendopo Bupati Bireuen. Mereka menemui Nurdin Abdul Rahman, Bupati Bireuen yang juga Ketua Umum PSSB.

Kali ini pemain PSSB Bireuen ditemui Nurdin. Selain itu ada Muzakkar A Gani, pengurus PSSB Bireuen. Disebutkan eks pemain PSSB Bireuen terlibat perbincangan serius dengan ketua umum bonden kesayangan Bireuen itu. Tempatnya di halaman pekarangan dalam komplek pendopo yang akrab disebut di bawah payung.

Saat wartawan tiba di sana sekitar pukul 17.00 WIB,  sejumlah eks pemain sudah bubar. Menurut informasi mereka semuanya menuju Matang Glumpang Dua, Peusangan, Bireuen. Sementara Nurdin Abdul Rahman menaiki mobil Kijang Innova BK 1547 bersama ajudannya keluar dari pekarangan pendopo.

Ismail yang akrab disapa Ayah Mae, tukang pijat pemain PSSB Bireuen, yang ikut menjumpai ketua umum dihubungi melalui telepon seluler mengatakan pertemuan eks pemain, pelatih dan petugas perlengkapan PSSB Bireuen dengan ketua umum hanya kembali berbuah janji.

“Belum ada kepastian kapan tunggakan gaji kami yang tertahan tiga tahun dibayar manajemen tim,” ujar Ayah Mae. Ketua Umum PSSB Bireuen kembali meminta waktu kepada eks pemain untuk bersabar hingga 25 Mei 2012. “Katanya akan dibayar lagi separuh dari tunggakan,” kata Ayah Mae.

Diberitakan sebelumnya, puluhan eks pemain, pelatih dan petugas perlengkapan PSSB Bireuen duduki dan menginap di halaman Pendopo Bupati Bireuen 2-3 April 2012. Aksi damai tersebut berakhir setelah manajemen PSSB Bireuen melunasi Rp400 juta dari Rp4,7 miliar tunggakan. []

related posts