Del Bosque: Messi dan Ronaldo Setara

MADRID - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, berpendapat, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo setara dalam hal kualitas.

Del Bosque mengatakan hal itu menanggapi derbi "El Clasico" antara Barcelona lawan Real Madrid, Sabtu atau Minggu 7 Oktober 2012 dini hari WIB. Menurutnya, Divisi Primera La Liga (Liga BBVA) beruntung memiliki dua bintang tersebut.

"Saya tak bisa menentukan (antara Messi dan Ronaldo). Keduanya sama-sama sangat bagus dan kita beruntung memiliki mereka di kompetisi ini," jelas Del Bosque.

"Kita selalu terangsang oleh 'El Clasico'. Madrid dan Barcelona memiliki momen-momen pengalaman yang menyenangkan. Saya berharap para pemain tampil maksimal yang akan membantu menghilangi masalah," tambahnya.

Mantan Pelatih Real Madrid ini juga mengomentari sukses Spanyol akhir-akhir ini. Dia mengakui timnya cukup beruntung memiliki banyak bakat yang istimewa.

"Kami mendapat banyak warisan pemain muda yang bagus. Tapi, dalam sepak bola sangat sulit mengulang kesuksesan," tegasnya.[] sumber : kompas

related posts