Bupati Rocky letakkan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Istiqamah

BUPATI Aceh Timur Hasballah M Thaib atau Rocky meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Istiqamah, Gampong Tanjong Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Selasa 28 Mei 2013.

Dalam sambutannya Rocky berharap pembangunan Masjid Baitul Istiqamah yang berada di Gampong Tanjong Tualang, Kecamatan Pereulak Barat tersebut dapat berjalan lancar dan tetap memperhatikan pula faktor keselamatan.

Dia menginginkan pembangunan masjid tersebut berlangsung tertib dan sempurna, baik administrasi maupun hal lainnya. “Kita ingin Masjid Baitul Istiqamah ini sempurna, baik sempurna dunia maupun sempurna akhirat,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rocky juga memberikan bantuan sebesar Rp20 juta untuk pembangunan Masjid Baitul Istiqamah. Kepada warga gampong, dia berpesan untuk memakmurkan masjid yang akan segera dibangun. Masjid, selain menjadi tempat ibadah, kata dia, juga menjadi tempat kegiatan umat baik pengajian maupun musyawarah.

“Mari kita memakmurkan masjid, karena memakmurkan lebih sulit daripada membangun masjid,” kata Rocky.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama itu Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Timur Tengku Lahmuddin, Abu Kruet Lintang, Abu Tanjong Ara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Aceh Timur Elfiandi, Kepala Bappeda Aceh Timur Husni Thamrin, dan tokoh masyarakat di Aceh Timur.[](ma)

related posts