Barca gilas Thailand 7-1, Pedro kembali jadi tumbal

PEDRO Rodriguez menjadi tumbal kemenangan 7-1 Barcelona atas Thailand XI, kemarin, Rabu, 7 Agustus 2013. Pedro mengalami cedera setelah tampil gemilang dalam laga yang digelar di Stadion Rajamanggala, Thailand tersebut.

Neymar menjadi pencetak gol pembuka Barca dalam laga ini. Pemain anyar itu menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-13. Berselang dua menit, giliran bintang Barcelona, Lionel Messi, yang mencetak gol lewat titik putih penalti.

Pedro baru unjuk aksi pada menit ke-19. Dia berhasil mengecoh penjaga gawang Thailand XI. Setelah Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-25, Pedro juga mencatatkan namanya di papan skor 10 menit berselang.

Jelang turun minum publik Thailand bersorak menyambut gol Terrasil Dangda. Bomber tim Gajah Putih itu sukses menaklukan Victor Valdes melalui eksekusi dari titik putih. Skor 5-1 untuk Barca bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona melakukan perombakan skuad. Alhasil tempo permainan mereka menjadi menurun. Meskipun Pedro kembali mampu menjebol gawang Thailand XI dan mencatat hattrick dalam laga ini pada menit ke-48. Sedangkan gol penutup Barca lahir dari Alexis Sanchez.

Sayang, penampilan gemilang Pedro harus dibayar mahal. Pemain asal Spanyol itu harus keluar dari lapangan dengan kondisi cedera. Dia mengalami memar pada otot betis kanan dan tidak tampil saat bertemu Malaysia, Sabtu nanti, 10 Agustus 2013.

"Saya harap cedera ini tidak parah," katanya seperti dilansir Marca. "Tim ini bekerja dengan baik dan semakin percaya diri sedikit demi sedikit." | sumber: viva.co.id

related posts