Bangun Daerah, Pemkab Bireuen Siap Bermitra dengan Seluruh Komponen Masyarakat

  • admin

BIREUEN – Pemkab Bireuen siap bermitra dengan semua komponen untuk usaha dan upaya membangun Kabupaten Bireuen ke arah yang lebih baik di masan mendatang. Termasuk menjalin kemitraan dengan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bireuen.

“Kami mengajak semua pihak untuk berperan memberi masukan untuk membangun Kabupaten Bireuen sehingga lebih maju,” ujar Bupati Bireuen H Ruslan M Daud saat menghadiri pelantikan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen, di Hotel Meuligoe, Cot Gapu, Minggu 2 November 2012.

Ruslan mengatakan selama tiga bulan lebih dirinya memimpin Kabupaten Bireuen bersama wakilnya Muktar Abda, pasangan Harus Muda itu telah mampu menata dan meningkatkan kedisiplinan pegawai serta melakukan hal-hal yang menjadi harapan rakyat, meski belum banyak, tetapi hal itu patut disyukuri.

Beberapa hal ke arah perbaikan dan untuk kemajuan Kabupaten Bireuen, sebut Ruslan mampu diemban berkat dukungan jajarannya serta semua pihak dengan semangat keebersamaan dan kekompakan. Sebab katanya, jika dilakukan dengan bersama, maka hal yang berat pun terasa ringan dan dapat terlaksana dengan baik.

Ruslan menyambut baik dukungan dari semua komponen termasuk pengurus PDI-Perjuangan Kabupaten Bireuen untuk bergandeng tangan membantu tugasnya sebagai pimpinan daerah. Dia mengajak semua pihak untuk selalu mengedepankan musyawarah guna mencari solusi setiap permasalahan yang timbul dalam segala hal.

related posts