Balotelli, Pemain Bola yang Suka "Gulat"

  • admin

MANCHESTER-Mario Balotelli merupakan pemain sepak bola terkenal di dunia. Namun penyerang Manchester City itu bukan terkenal karena prestasi di lapangan hijau, melainkan populer karena sikap kontroversialnya.

Salah satu sikap kontroversial Balotelli adalah kegemarannya berkelahi dengan rekan setim. Ketika masih berseragam Inter Milan, Balotelli pernah berkelahi dengan Marco Materazzi. Kedua pemain saling baku hantam di kamar ganti pemain setelah Inter menaklukan Barcelona 3-1 di semifinal Liga Champions pada 2010 lalu.

Sikap liar Balotelli kembali berlanjut di City. Balotelli dan Yaya Toure bersitegang di ruang ganti tim setelah City bermain imbang 3-3 dengan Sunderland. Insiden itu terjadi karena Toure mengkritik tindakan Balotelli yang mendorong Aleksandar Kolarov saat pertandingan. Untungnya, Kolo Toure melerai keduanya.

Tak hanya sampai di situ, Balotelli juga pernah kedapatan berantem dengan Jerome Boateng. Perkelahian antara Balotelli dan Boateng terjadi ketika keduanya sedang berlatih. Pernyebab insiden itu karena Balotelli kesal dengan cara Boateng merebut bola dari kakinya lewat tekel keras.

Maka janganlah heran bila nanti melihat Balotelli alih profesi sebagai pegulat. "Jika tidak menjadi pemain sepak bola mungkin saya ingin menjadi pegulat," katanya disela-sela peluncuran seragam baru City buat musim mendatang, Rabu 25 Juli 2012. "Saya sangat menyukainya." | sumber:tempo

related posts